oleh

SMK Negeri 7 Kota Bengkulu Lulus 100%, Kepsek Imbau Jangan Konvoi dan Sejenisnya

ReferensiPublik.com – Menjelang Pengumuman kelulusan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Kota Bengkulu, para siswa diimbau untuk tidak menggelar konvoi perayaan kelulusan.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 7 Kota Bengkulu Yose Desman S.Pd saat dihubungi media coverpublik.com, Rabu (8/5/2024).

Sebelumnya, Kepsek Yose Desman juga menyampaikan, bahwa pengumuman kelulusan itu dijadwalkan pada Senin (6/5/2024) melui link web site, serta menggunakan Nomer Induk Siswa (NISN), link akan di bagikan pada pukul 20:30 WIB. Pihaknya mengimbau agar para siswa tidak melakukan konvoi dan sejenisnya atau mencoret-coret seragam.

“Lebih baik menggelar aksis yang lebih positif. Seperti kegiatan sosial dengan mengumpulkan seragam yang masih layak pakai untuk diberikan ke yang membutuhkan, atau sebaiknya menggelar syukuran di keluarga masing-masing. Karena kelulusan  itu bukan akhir, tapi pintu masuk ke real world life,”kata Kepsek Yose Desman.

Kepsek Yose Desman juga menyampaikan bahwa untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Ratu Agung agar memberikan arahan kepada siswa-siswi SMK Ngeri 7 Kota Bengkulu.

“Kita berkoordiasi kepada polsek setempat untuk mengimbau para siswa setelah menerima hasil pengumuman kelulusan tidak menggelar kegiatan yang bisa mengganggu ketertiban umum.

Tak hanya itu, Kepses juga mengumumkan bahwa, Alhamdulillah kelulusan peserta didik di SMK Negeri 7 kota bengkulu, 100 % lulus, imbuhnya. (Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *