oleh

Ikut Seleksi Fit & Proper Test di PAN, Noprizal Calon Bupati Kaur Satu Visi Misi dengan Helmi Hasan

KAUR, ReferensiPublik.com Langkah Noprizal Jandra untuk maju pada Pilbup Kaur kian mantap. Ia mengikuti fit and proper test penjaringan bakal Calon Bupati (Bacabup) Kaur di Kantor DPW PAN Provinsi Bengkulu, Sabtu (18/5).

“Alhamdulilah hari ini kita sudah mengikuti rangkaian penjaringan bakal Calon Bupati Kaur di DPW PAN, saya berharap PAN bisa menjadi partai pengusung kami nantinya,” jelas Noprizal.

Jebolan Fakultas Ekonomi Unihaz ini menambahkan, dalam fit and proper test ini, ia sudah sampaikan visi dan misinya untuk bisa memajukan Kabupaten Kaur. Salah satu konsen Noprizal adalah membangun Kaur yang pintar dan berkelanjutan.

“Makanya nanti kami akan membuat program beasiswa untuk anak-anak berprestasi yang ada di Kaur,” ungkap pengusaha bidang asuransi ini.

Tak hanya itu, ia juga akan memprioritaskan program-program kesehatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin pembangunan infrastruktur di Kaur lebih meningkat. Sehingga masyarakat bisa lebih maju ekonominya,” kata dia.

Untuk diketahui, Noprizal telah mendaftarkan diri sebagai bakal cabup di beberapa partai. Diantaranya PAN, Gerindra, PPP, Demokrat, Hanura dan Nasdem. (Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *