oleh

Helmi Hasan Lakukan Seleksi Para Calon Kepala Daerah dengan Visi dan Misi yang Sama

BENBGKULU,  ReferensiPublik.com Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen kuat untuk memaksimalkan potensi para kader PAN Provinsi Bengkulu menuju kursi panas parlemen 2024 mendatang.

Selaku Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan menegaskan bahwa pentingnya Visi dan Misi dalam melaksanakan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan semangat damai, bebas rahasia, jujur, dan adil.

“Kita harus satukan misi, mengapa? Karena untuk menyelaraskan program daerah dengan Nasional, Pemerintah daerah harus memiliki visi-misi sendiri yang melihat dari kepentingan daerah masing-masing, juga karakter dari masing-masing daerah serta selera masyarakat Provinsi Bengkulu.

Mantan Walikota Bengkulu ini juga menekankan, bahwa komitmen untuk mewujudkan Pemilu damai tidak hanya sekadar wacana atau slogan, tetapi harus diimplementasikan dalam tindakan nyata.

“Ini perlu kita sambut dengan baik dan dukungan bersama. Pemilu Damai bukanlah sekadar wacana atau slogan semata, melainkan harus diimplementasikan sebagai komitmen nyata,” ungkap Helmi Hasan.

Selain itu, Lanjut Helmi, pada tahun politik biasanya menjadi lebih kompleks. Menurutnya, tanggung jawab menjaga situasi aman dan kondusif tidak hanya terletak pada pihak TNI/Polri, melainkan juga melibatkan peran semua pihak, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, organisasi masyarakat/LSM, calon peserta Pemilu beserta pendukungnya, serta Partai Politik dan organisasi lainya.

“Kita sepakat untuk menyatukan Visi dan Misi. Penting bagi kita untuk menjaga agar iklim pemilu menjadi lebih baik dan memberikan contoh yang positif bagi generasi penerus kita,” tegasnya. (Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *