oleh

Gardu Penangkis BU Bersaing di Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022

ReferensiPublik.com, Bengkulu Utara – Dalam rangka percepatan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Bengkuku Utara. Rabu (29/6/2022), Tim Gardu Penangkis (Gerakan Terpadu Penaggulangan Kemiskinan) mengikuti Tahapan Penilaian dan wawancara Finalis Top Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022 yang diadakan kementerian PANRB secara daring.

Terkait Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten BU ikut berpartisipasi dalam KIPP Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam rangka percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Dalam kompetisi KIPP meliputi kegiatan penjaringan, seleksi, penilaian, dan pemberian penghargaan yang diberikan kepada inovasi/terobosan guna peningkatan pelayanan publik berupa gagasan/ide kreatif orisinal dan/atau adaptasi/modifikasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung untuk wilayah sekitar,”jelas Wakil Bupati BU Arie S Adinata SE MAp, melalui daring dari ruang rapat setdakab BU.

“Dalam tahapan ini, kita akan terus berupaya bersama untuk mewujudkan program yang telah dirancanang, dengan saling berkerjasama serta saling berkontribusi, maka kita optimis akan menjadi lebih baik lagi kedepannya,”tutupnya.

Turut hadir dalam agenda penilaian dan wawancara, Kepala Bappelitbangda kab BU beserta jajaran, kepala Dinkes BU, Kepala Diskominfo BU, dan kepala Dinas Penanam Modal BU.

(Mc/Bw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.