oleh

DPRD BU Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ

ReferensiPublik.com – Menindaklanjuti surat edaran Menkes RI nomor : HK.02.01/Menkes/202/2020 tertanggal 16 Maret 2020. DPRD Bengkulu Utara gelar Rapat Paripurna, dengan agenda penyampaian nota pengantar LKPJ Bupati Bengkulu Utara, Serta keputusan Bupati nomor : 360/193/BPBD-Bengkulu Ultras/2020 Tentang penetapan status tanggap darurat bencana penanganan virus Corona (Covid-19) di Bengkulu Utara Diesease.

Paripurna yang dipimpin unsur piminanan DPRD juga di batasi waktu selama 30 menit, mengingat saat ini mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Peserta rapat sebanyak 37 orang terdiri dari unsur pimpinan DPRD 3 orang, ketua fraksi atau mewakili 7 orang, ketua komisi 3 orang, Badan kehormatan 1 orang, sekretariat DPRD 1 orang, pihak eksekutif 22 orang.Senin (6/04/2020).

Dalam penyampaian nota pengantar LKPJ Bupati Bengkulu Utara tahun 2019, yang disampaikan oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, menjelaskan dengan Penyampaian Nota LKPJ dari eksekutif ke Dewan secara singkat hari ini.

Arie berharap semoga nota pengantar LKPJ dapat di bahas dalam waktu sesingkat – singkatnya oleh Lembaga DPRD Bengkulu Utara.

“Iya dengan waktu yang sangat singkat, akibat mengantisipasi virus Covid-19, Hari ini Pihak eksekutif, telah menyampaikan Nota LKPJ Ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Semoga LKPJ yang di sampaikan bisa di bahas dalam waktu singkatnya dibahas pihak DPRD kita,” kata Wakil Bupati Arie.

Sementara Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, di dampingi Waka I, Juhaili, S.Ip, dan Waka II, Herliyanto, S.Ip, mengatakan, akan menindaklanjuti nota LKPJ yang di sampaikan eksekutif akan kita bahas secepatnya,”ujar ketua.

“Iya kita akan menindaklanjuti nota LKPJ pihak eksekutif pada rapat komisi, fraksi dan rapat paripurna Berikutnya. dan kita langsung membentuk tim pansus LKPJ eksekutif dengan di ketuai oleh komisi yang membidangi masing – masing,” tutupnya.

(Bw)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru