oleh

Bersinergi Perangi Corona, DPRD BU Serahkan Bantuan

ReferensiPublik.com – Sebagai  upaya penanganan virus corona, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Arga Makmur Untuk memberikan bantuan kepada Tim Medis, Senin 6 April 2020.

Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Sonti Bakara, Wakil Ketua I, Juhaili dan wakil ketua II Herliyato dalam kunjungannya di sambut Direktur RSUD dr. Jasmen Silitoga di ruang kerjanya, Senin (6/04).

Kunjungan anggota DPRD ke RSUD untuk memberikan bantuan berupa uang guna membantu tim Medis dalam menangani Covid-19. Ketua DPRD Sonti Bakara mengatakan pemberian bantuan ini bukan untuk dipuji atau ingin mengambil muka kepada masyarakat, melainkan bantuan ini murni di berikan guna penanganan covid-19, ketua.

“Iya bantuan ini juga betul-betul solidaritas Anggota tidak ada hal lain,selain untuk membantu tim medis dalam penanganan Warga yang terserang virus Corona covid-19,”ujar Sonti.

Namun ada berapa hal yang di harapkan ketiga unsur pimpinan DPRD, dia berharap kepada pemerintah supaya posko pemantauan penyebaran Covid-19 supaya pemerintah mendirikan pos di setiap perbatasan dari kabupaten lain.

Hal ini guna memastikan warga yang berkunjung di kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat di lakukan pendataan dan pemerikasaan terkait penyebaran Virus Corona,”tutup Sonti.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Arga Makmur (RSUD) dr. Jasmin Silitonga Mengucapkan terima kasih atas Support dan dorongan Anggota DPRD yang telah memberikan bantuan semuga ini bermempaat untuk penanganan Covid-19.

“Iya Atas dorongan dan suport anggota DPRD semuga penangan penyebaran Covid-19 dapat kita atasi dengan selat kepada masyarakat kita Bengkulu Utara dan semuga Bengkulu Utara tetap Zona Hijau,”tutup Jasmin.

(Bw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru