oleh

Taklukkan DISHUB 11-2, Tim Futsal DPRD Benteng Melaju ke Babak 16 Besar

ReferensiPublik.com, Bengkulu Tengah – Dalam memeriahkan Turnamen Futsal antar OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah memperebutkan piala Bupati 2021,Tim Futsal DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah memasuki Babak penyisihan menghadapi Tim Futsal Dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Turnamen digelar Sabtu siang 24-10-2021 bertepat dilapang Planet Futsal kota Bengkulu yang digelar oleh Dinas Dispora Kabupaten Bengkulu Tengah.

Saat di bunyikan peluit tanda pertandingan dimulai Tim Futsal DPRD Benteng tampil sangat agresif dalam menyerang alhasil pada menit kedua gol dicetak oleh Doni Erian Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah,disusul gol dari Zenrodi Angggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tak hanya distu gol juga dipersembahkan oleh Wahyu Hibullah Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah selanjutnya gol terus terjadi menjelang berakhir babak pertama skor 6-0.

Pada babak kedua tak ingin jauh ketinggalan Tim Futsal dari Dishub Kabupaten Bengkulu Tengah juga tampil menyerang alhasil pada babak kedua Dishub Benteng berhasil mencetak 2 gol.

Selanjutnya Tim DPRD juga tampil menyerang memasuki babak kedua, dengan dimasukan Kapten Tim Tarmizi,yang juga menyumbangkan 1 Gol untuk DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah ditambah gol dari pemain muda team DPRD Bengkulu Tengah Asep dan Satria menjadi skor berakhir 11-2.

Maka dari itu team Futsal DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah melaju ke babak 16 Besar, Ini disampaikan Kapten Team Futsal DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Tarmizi usai main berakhir.

“Ini permainan yang menarik sangat menguras tenaga dan fisik, tapi perjuangan Team DPRD tidak mengecewakan berkat kerja sama pemain kita berhasil unggul 11-2, semoga kita bisa melaju ke babak selanjutnya kalau bisa ke final” Tutur Tarmizi.

“Ya harapan kami dari DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah,ajang seperti ini harus kita adakan setiap tahun,guna menjalin silahturahmi antar OPD yang ada di Benteng dan antar Legislatif dan eksekutif,sehingga apa,kalau kita adakan setiap tahun kita akan tahu potensi baik tenaga Honorer dan ASN yang ada di Benteng ini yang mempunyai bakat untuk bermain bola futsal, ini juga sebagian bentuk menjalin silahturahmi juga” tutup Tarmizi.

(JP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru