oleh

Tampil Memukau, Tim Futsal DPRD Benteng Raih Juara 2 Piala Bupati

ReferensiPublik.com, Bengkulu Tengah – Perhelatan Turnamen Futsal Piala Bergilir Bupati Bengkulu Tengah 2021 telah usai, alhasil team Futsal DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menduduki juara kedua menghadapi team futsal Polres Benteng A Dilaga final yang berlangsung Minggu malam (24/10/2021).

Saat dibunyikan peluit pertama oleh wasit yang memimpin pertandingan laga final DPRD Benteng vs Polres Benteng A tampil saling menyerang antara kedua team pada babak pertama.

Team Polres Benteng A berhasil menjebol gawang dari Team DPRD Benteng yang membuat pertandingan semakin semangat antara kedua belah team yang yang berlaga ditambah lagi semangat antara kedua suporter, yang memberi dukungan untuk team Meraka membuat pertandingan semakin seru dan dan bergemuruh di bangku penonton.

Ditambah lagi serangan demi serangan dari DPRD Benteng terus di berikan kepada team lawan,strategi permainan selalu di coba untuk menebus pertahanan dari team Polres Benteng A.pada menit 10 kerja keras team Futsal DPRD Benteng membuahkan hasil,gol tercipta lewat tendangan dari Satria(21) yang membuat hasil imbang 1-1 sampai pertandingan usai.

Pertandingan dilanjut dengan drama adu penalti dari,hasil akhir adu penalti dimenangkan oleh Team Futsal Polres Benteng A dengan Skor 3-2.

Jhasa Putra,S.Ikom selaku Manager Team dari DPRD Benteng mengucapkan selamat kepada Team Polres Benteng A yang berhasil menjadi Juara 1. tetap Semangat dan solid untuk Team saya yang berhasil menjadi juara 2 pada laga Turnamen ini.

“Alhamdulillah kita berhasil target terpenuhi walau belum menjadi juara 1,tapi di laga-laga selanjutnya kita akan tetap berjuang menjadi lebih baik lagi dalam team,beberapa catatan ada untuk Team saya,kita akan berbenah dan selalu junjung sportifitas dan terima kasih untuk panitia yang telah menyelenggarakan Turnamen ini,kedepan harapan saya laga seperti ini terus dilakukan, mengingat antusias pemain dari berbagai OPD menyambut laga Turnamen ini” tutup Jhasa Putra.

(Jp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru