oleh

Siswa siswi MIN 2 Bengkulu Tengah “Pentingnya Cinta dan peduli pada palestina”

ReferensiPublik.com – Penuh Semangat para petugas Muhadarah yakni Kelas V MIN 2 Bengkulu Tengah. Kegiatan ini berlangsung di Teras kelas MIN 2 Benteng pada pukul 07:30 wib s.d selesai hadir dalam kesempatan ini Kepala Madrasah, Waka Kurikulum, Guru, Staff dan Seluruh peserta didik. Jum’at (03/11/23).

Dengan penuh percaya diri, para siswa dari kelas V menghadirkan ceramah yang penuh hikmah dan semangat tentang palestina. Mereka menampilkan kepiawaian dalam menyampaikan berbagai nilai-nilai kebaikan, menggugah hati, serta memberikan inspirasi kepada seluruh peserta yang hadir.

”Adapun penampilan yang di hadirkan pada kegiatan Muhadaroh yakni, Pembacaan Kalam ilahi dan saritilawah,ceramah tentang keadaan dan penting nya membela Palestina,shalawat dan diakhiri dengan pembacaan doa untuk saudara kita Palestina”.

Ya Allah berikanlah kekuatan kepada para pejuang di Palestina, ampuni kami ya Allah yang tidak mempunyai kemampuan menjaga Masjidil Aqsha, Ya Allah mudahkanlah Islam dan kaum muslimin tolong kaum muslim dan Mujahidin Palestina, teguhkanlah iman mereka dan turunkanlah ketentraman dalam hati mereka dan satukanlah berisan mereka, hancurkan laknatullah Israel Yahudi ya Allah.

Diakhir acara kepala madrasah Izhar, M.Pd. mengatakan bahwa,” Terimakasih kepada anak-anak yang telah melaksanakan tugasnya pada hari ini, kegiatan ini merupakan suatu pembelajaran untuk terus giat menambahkan pengetahuan dalam bidang apapun. Ini adalah salah satu cara untuk melatih, mencari, mengeluarkan bakat-bakat dan potensi yang ada pada peserta didik, selain itu kegiatan Muhadaroh melatih keberanian untuk tampil di khalayak ramai,”

Beliau juga menambahkan bahwa,”menjelaskan betapa kejinya Israel dalam serangannya pada palestina tercinta, keadaan yang begitu kacau hari ini di alami dan di jalani oleh saudara kita di Palestina, penggunaan alat bom yang sangat keji oleh isreal,hingga saat ini sejak penyerangan brutal yang di lakukan dari beberapa Minggu yang lalu telah lebih dari 9000 jiwa meninggal dunia.maka dari itu mari kita doakan semoga Allah segera memberikan kemenangan pada palestina.(Ridho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *