oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Teuku : 2021 Lampu Jalan Mulai Dikerjakan

ReferensiPublik.com – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, SE dapil II Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu Kota Bengkulu, melaksanakan reses dalam rangka “ Menyerap dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat Kota Bengkulu”, bertempat dikediaman Ketua Rt 11 yang berada di gang Al Barokah 7 Kelurahan Sumber Jaya, Minggu (22/11/2020).

Dalam sambutannya, Teuku Zulkarnain mengatakan, kegiatan reses ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan kepada anggota dewan di wilayah masing-masing, baik itu infrastruktur ataupun usulan lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Nantinya, usulan dari masyarakat tersebut akan di sampaikan dalam rapat paripurna anggota DPRD Kota Bengkulu.

Saat diwawancarai, Teuku Zulkarnain mengatakan, seperti biasanya dalam kegiatan reses masyarakat mengusulkan pembangunan jalan, siring, drainase dan lampu jalan. Ada beberapa wilayah memang sedang dikerjakan dan ditargetkan tahun ini selesai.

“ada beberapa titik seperti di padang serai yang sedang dikerjakan, insya allah di bulan Desember selesai beberapa titik disana, selain itu ada lampu jalan, saya sampaikan untuk di tahun ini sudah kita anggarkan untuk tahun 2021 sebesar 80 M, dan insya allah itu clear, dan tahun 2021 mulai dikerjakan” Pungkasnya.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru