oleh

Meski Diguyur Hujan, Reses Di Kediaman Indra Sukma Disambut Antusias Warga

ReferensiPublik.com – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bengkulu Indra Sukma dari fraksi parta PAN dapil III Kecamatan Gading Cempaka dan Kecamatan Singaran Pati melaksanakan reses dalam rangka “ Menyerap dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat Kota Bengkulu”, bertempat dikediaman Indra Sukma Jl. Belimbing Kelurahan Panorama, Minggu (22/11/2020).

Meskipun diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat warga untuk menghadiri kegiatan reses di kediaman Indra Sukma. Masyarakat dapil III yakni Kecamatan Gading Cempaka dan Kecamatan Singaran Pati begitu antusias menyampaikan beragam usulan kepada anggota dewan pilihan mereka.

Dalam sambutannya, Indra Sukma mengatakan agenda reses ini sebenarnya sudah lama di jadwalkan, namun terkendala covid 19. Meskipun demikian tahun ini kita tetap mengusahakan kegiatan reses.

”Kami ucapkan selamat datang di kediaman kami, alhamdulillah, kita kembali berjumpa, pada kesempatan ini kita memberikan waktu kepada warga untuk menyampaikan aspirasi secara langsung, dan akan kita perjuangkan” Terang Indra Sukma.

Disampaikan Indra Sukma, dari usulan yang disampaikan warga, pembangunan infrastruktur menjadi fokus utama seperti jalan dan siring, terlebih lagi di daerah yang rawan banjir. Selain itu, masyarakat juga menginginkan adanya penataan untuk para pedagang yang berjualan di pinggir jalan.

“tadi sudah kita dengar bersama-sama, yang banyak itu tentang infrastruktur seperti jalan, siring, dan insya allah nanti akan kita masukan kedalam usulan untuk 2021, warga juga meminta untuk para pedagang di panorama agar ditata, nanti kita meminta Disperindag untuk menata, dan Satpol PP untuk membantu menata para pedagang di pinggir jalan” Terang Indra Sukma.

Lanjut Indra Sukma, ada usulan warga untuk dilakukan pengerukan siring induk untuk mengatasi banjir yang kerap terjadi dikala musim hujan.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru