oleh

Sebanyak 112 Atlet Bengkulu Siap Tanding

ReferensiPublik.com  – Kontingen Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) sudah tiba di Pekanbaru, Riau, dalam kondisi aman. Kontingen yang berkekuatan 175 orang itu, tiba Jumat siang pukul 13.00 WIB.

Sekretaris Kontingen Densi Purna Irawan, mengatakan seluruh atlet, pelatih, ofisial, tenaga medis dan jurnalis itu langsung dipondokkan di masin-masing hotel. “Kita tiba dalam kondisi sehatt,” ujar Sekum KONI Provinsi Bengkulu itu.

Kontingen yang dilepas langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak Kamis siang, lanjut Densi, dengan menggunakan 5 armada PO Putra Rafflesia. Selama di perjalanan berjalan lancar.

Selanjutnya kata Densi, hari Sabtu (4/11), semua cabang olahraga (cabor) yang diikuti Bengkulu mulai mengikuti technical meeting (MT). “Kita ikut delapan cabor dari sepuluh cabor yang dikatakan di PORWIL,” sambung Densi.

Yang jadi kebanggan Bengkulu bahwa untuK cabor sepakbola sebagai laga pembuka PORWIL pada Sabtu, 5/11) tim sepakbola Bengkulu tampil perdana melawan tim tuan rumah Riau. “Pembukaan PORWIL dijadwalkan pada Sabtu malam,” demikian Densi.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *