oleh

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Mendengarkan Laporan Dan Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Perubahan APBD 2022

Bengkulu,referensipublik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan laporan dan pandangan dari masing- masing fraksi-fraksi terhadap rancangan perubahan APBD tahun 2022. Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah di dampingi Anggota Dewan Lainnya dan di Hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri, serta diikuti beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, di Ruang Rapat DPRD Provinsi, selasa,(20/09/2022)

Suasana di Sidang Paripurna saat berlangsung

Pada agenda rapat paripurna ini seluruh Fraksi menyampaikan segala pendapat dari masing masing partai.

“Berdasarkan rapat konsultasi rancanagan yang telah kami sampaikan maka fraksi partai Nasdem mengatakan setuju,” ujar fraksi Nasdem yang disampaikan Tantawi Dali, S.Sos, MM.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi saat Mengikuti Rapat Paripurna

Adapun beberapa fraksi yang mengatakan setuju antara lainn dari partai Golkar, Nasdem, Gelindra, Demokrat dalam pembahasan perubahan APBD ini.

“Berdasarkan rapat paripurna sebelumnya kami dari fraksi Golkar mencermati bahwasannya, ada beberapa poin yang menjadi dasar pembahasan APBD menjadi urgen terhadap perencanaan penyesuaian perubahan terhadap pandemi covid 19,” cetus dewan dari fraksi golkar Badrun Hasani.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi,Herwin Suberhani.SH.MH saat Mengikuti Rapat Paripurna

Selanjutnya kata samsu amanah mengatakan” rapat lanjutan akan diadakan pada hari Rabu tanggal 21/09/22 dengan tema surat balasan dari Gubernur Bengkulu.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *