oleh

Gubernur Rohidin Pastikan Layanan Kesehatan Rumah Sakit Berjalanan Lancar Selama Lebaran

ReferensiPublik.com – Gubernur Rohidin melakukan sidak ke Rumah Sakit Kota Bengkulu. Sidak yang digelar oleh Gubernur Rohidin tersebut guna memastikan pelayanan Rumah Sakit berjalan lancar selama malam takbiran dan lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Selasa (09/04/2023).

“Jadi malam ini saya bersama jajaran Pemprov melihat kondisi IGD di Rumah sakit Kota Bengkulu agar bisa memberikan layanan terbaik karena malam lebaran ini sering terjadi kecelakaan kemudian kasus-kasus tertentu,” kata gubernur.

Dalam sidak tersebut, total, ada tiga rumah sakit yang dikunjungi oleh Gubernur Rohidin yaitu Rumah Sakit Tiara Sela, Rumah Sakit Rafflesia dan Rumah Sakit M Yunus Bengkulu.

Karenanya, Gubernur Rohidin meminta, agar Rumah Sakit juga menyediakan ambulance secara standby untuk menangani kasus-kasus yang terjadi selama malam takbiran dan lebaran.

“Ambulance juga kita harapkan standby, karena masyarakat kita selama lebaran ini kepanikannya tinggi sekali. Ini kita harapk√†n mereka dilayani dan mendapatkan fasilitas kesehatan yang sama tanpa perbedaan apapun,” tutupnya.

Selain itu, disela sela pengecekan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Kota Bengkulu. Gubernur juga memberikan bingkisan THR kepada para petugas kesehatan yang bekerja di malam takbiran.

Tujuannya, agar petugas kesehatan di Rumah Sakit selalu bersemangat dalam bekerja di Hari Raya Idulfitri. [Mc]



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *