oleh

Pimpinan dan Anggota DPRD Audiensi Bersama Pimpinan MPR RI

ReferensiPublik.com – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, S.E bersama Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E, Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, S.E, S.H dan Anggota DPRD melaksanakan audiensi bersama Wakil Ketua MPR RI, Yandri Susanto, S.Pt, di Jakarta pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Audiensi tersebut juga diikuti Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama Kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

 

Pertemuan Pimpinan dan Anggota DPRD serta Bupati Bengkulu Selatan dengan pimpinan MPR RI dalam rangka harmonisasi dan sinkronisasi terkait sistem perencanaan dan pendanaan pembangunan serta menjalin sinergitas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Ada beberapa hal yang menjadi pokok pembahasan dalam audiensi bersama Wakil Ketua MPR RI yang merupakan putra asli Bengkulu Selatan itu. Diantaranya sistem perencanaan dan pendanaan dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan melalui berbagai sumber pembiayaan pemerintah yang bisa dilaksanakan melalui program di kementerian atau lembaga dan dana transfer Pemerintah Pusat.(AS/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *