oleh

Pemdes Banyu Kencana Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan MCK

ReferensiPublik.com, Seluma – Pemerintah Desa Banyu kencana Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma melakukan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) yang bersumber Dari Dana Desa (DD) Tahun 2022 pada hari Kamis, (04/08/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Ulu Talo Dodi Hartono, Kepala Desa Banyu kencana Gusti Ayu Kartini, BPD , Babinsa serta Tokoh Agama.

Penerima Bantuan Pembangunan MCK ini sebelumnya ada 08 MCK, tetapi dengan keterbatasan Dana Desa maka di realisasikan sebanyak 08 MCK terlebih dahulu. Kedepannya akan di realisasikan kembali. Bantuan MCK ini terkhusus bagi masyarakat yang tidak mampu dan sesuai dengan hasil keputusan musyawarah desa.

Kepala Desa Banyu kencana Gusti Ayu Kartini menyampaikan “dengan baiknya hasil pembangunan otomatis akan bermanfaat bagi masyarakat. Harapan saya dengan adanya program ini tentunya tidak sampai di sini saja, semoga kedepannya terus berlanjut dan lebih baik lagi. Tim pelaksana kegiatan, silahkan lakukan kegiatan pembangunan ini dengan sebaik-baiknya,”. Yoman.

Dodi Hartono selaku camat Ulu talo juga menyampaikan realisasi pembangunan tersebut sudah berjalan baik.

“ya kalau pembangunan desa sudah terlesasi dengan baik tapi sayang jalan menuju desa Banyu kencana ini masih sangat buruk, saya berharap kedepannya jalan ini juga ikut mulus,dan Alap, ” terang Dodi.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.