oleh

Peduli Masyarakat, Polres Bengkulu Tengah Bagikan Nasi Kotak Gratis

ReferensiPublik.com, Bengkulu Tengah – Polres Bengkulu Tengah (Benteng) melakukan Pembagian bantuan sosial (bansos) berupa nasi kotak kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 yang dilakukan langsung oleh Satgas 2 KRYD aman Nusa ll Desa Tanjung Tedana Kec.Pondok Kubang Kab.Bengkulu Tengah pada hari Rabu (15/09/2021) pukul 07.00-09.00 wib.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH hari ini (15/09/)menjelaskan , berdasarkan data dari polres Benteng, Pembagian bansos berupa nasi kotak yang dilakukan oleh Satgas 2 KRYD untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19.

” Pembagian bansos yang dilakukan Polri berupa nasi kotak sebanyak 20 kotak kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.” jelas kabid humas.

Pembagian bansos tersebut dilakukan langsung oleh Satgas 2 KRYD aman Nusa ll bersama Personel Aiptu Ikhwanto.,  Aiptu Firmansyah, S.Sos.,  Aipda  Anis Kartiko B sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat.

Personil satgas juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan gerakan 5M untuk memutus rantai penyebaran Covid-19

“Kegiatan pembagian Bansos Polri berupa makanan (Nasi Kotak) oleh Satgas 2 KRYD Aman Nusa II Polres Bkl Tengah berjalan lancar.”tutupnya.

(Tibrata News Bengkulu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru