oleh

Ops Zebra 2020, Polres Seluma Bagikan Brosur Himbauan Patuhi Prokes Covid 19

ReferensiPublik.com – Dalam rangka memeriksa kelengkapan pengendara, Polres Seluma melaksanakan Kegiatan Operasi Zebra Nala 2020. Operasi Zebra Nala berlangsung di Ruas jalan nasional dikelurahan Talang Saling Kab.Seluma, Kelurahan Selebar, dan Kelurahan Pasar Tais, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Lilik Sucipto dan personil Lalu lintas Polres Seluma.

Disampaikan Iptu Lilik Sucipto, Operasi zebra tahun ini mengedepankan kegiatan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan serta mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Personil lalu lintas juga membagikan masker sebanyak 70 buah kepada masyarakat maupun pengguna jalan yg kedapatan tidak memakai masker,

Selain membagikan masker, petugas juga mensosialisasikan himbauan tentang protokol kesehatan melalui stiker dan brosur brosur yang ditempel dan dibagikan pada tempat-tempat kerumunan masyarakat seperti SPBU, Bank dan warung-warung

Operasi Zebra Nala 2020 dimulai tanggal 26 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 08 November 2020 dan dilaksanakan serentak.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru