oleh

Masyarakat Desa Taba Siap Menangkan Erwin-Yayan

ReferensiPublik.com – Calon Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma nomor urut 3 Erwin Octavian-Gustianto (Yayan) disambut meriah dengan ratusan pendukung dalam pertemuan terbuka di desa Taba Kecamatan Talo Kecil.

Pertemuan ini juga dihadiri lima Kader Partai Politik pengusung, yakni dari Golkar Yudi Harzan, Ulil Umidi. Perindo Neri Gustiani. PPP Ansori, PKPI Iwan Harjo dan dari PKS. Ketua tim keluarga Dedi Rosadi, Meriani dan Mantan Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin.

Dalam pertemuan ini, Erwin menyampaikan visi misi dirinya untuk maju di pilkada tahun ini. Sebagai putra daerah yang mudah dan masih energik dirinya merasa terpanggil untuk memajukan Kabupaten Seluma dengan lima visi misi yakni, Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Desa Maju, Seluma Mudah Berinvestasi,Seluma Melayani, Seluma Berbudaya.

“Lima tahun kedepan kita buktikan, lima visi misi ini berjalan. Sehingga seluma tidak lagi tertinggal dari Kabupaten Lain, Seluma bisa bangkit dan Seluma bisa lebih maju lagi. Terkhusus akses jalan yang semuanya mulus,”ujar Erwin. Kamis 29 Oktober 2020.

Dengan menyampaikan kesepakatan, ratusan masyarakat talo kecil ini siap menjadi pejuang untuk mensukseskan lima visi misi Erwin-Yayan.

“Sekarang saya nobatkan sanak famili di Kecamatan Talo Kecil sebagai pejuang. Pejuang untuk memenangkan Erwin-Yayan, pejuang untuk mensukseskan lima visi misi. Kita harus menang dan kita wajib menang,”jelas Erwin.

(Yt)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru