oleh

1.300 Peserta Ikuti Perkemahan ISC di UINFAS Bengkulu

ReferensiPublik.com, Bengkulu – Sebanyak 1.300 peserta mengikuti perkemahan Islamic Scout Creativity (ISC) di UINFAS Bengkulu, Kamis (21/07/2022).

Perkemahan ISC ini berlangsung 4 hari yakni tanggal 21-24 Juli 2022. Perkemahan ini merupakan rutinitas tahunan dalam rangka memperingati HUT pramuka UINFAS Bengkulu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, rektor UINFAS Bengkulu Prof. Dr.KH. Zulkarnain Dali, M.Pd dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin Mersyah memberikan semangat kepada seluruh peserta.

Ia mengatakan, para peserta ini merupakan generasi penerus kedepannya yang dapat membangun bangsa.

“Berkarakter, Milenial, Asik dan Keren memiliki makna yang sangat dalam. Masa depan bangsa kedepannya ada di adik-adik kita sekalian, oleh karena itu tanamkan tema tersebut, Jadilah generasi muda bangsa, pelopor dan pembaharu masa depan. Songsong masa depan yang gemilang,” tegasnya.

Sementara itu, Rektor UINFAS Bengkulu Prof. Dr.KH. Zulkarnain Dali, M.Pd mengatakan, kegiatan ini adalah rutinitas tahunan dalam rangka memperingati HUT Pramuka UINFAS Bengkulu.

Lanjutnya mengatakan, perkemahan ini juga diikuti oleh daerah luar provinsi bengkulu yakni lahat, pagar alam, dan lubuk linggau.

“Alhamdulillah hari ini kita membuka acara perkemahan ISC Se-sumbagsel, ada dari lahat, lubuk linggau dan pagar alam, untuk peserta ini terdiri dari SD, SMP dan SMA,” Ungkap Rektor.

(Gs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.