oleh

Tenno Heika Resmi Gantikan Husni Thamrin Jadi Ketua DPRD Seluma

SELUMA, RP –  Setelah cukup lama kosong akhirnya DPRD Kabupaten Seluma memiliki unsur pimpinan ketua yang baru.

Hari ini (29/1) DPRD Kabupaten Seluma, menggelar rapat Paripurna Istimewa pelantikan Tenno Heika Ssos selaku Ketua DPRD Seluma untuk mengantikan Husni Thamrin yang diberhentikan setelah terseret kasus korupsi.

Selain itu juga dilakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota dewan Lin Sumandin mengantikan Husni Thambrin serta Aat Herawati yang menggantikan Almarhum Subrin.

Sesuai jadwal yang sudah dijadwalkan oleh Sekretariat sebelumnya hanya dua orang yang bakal dilantik, yakni Ketua DPRD Seluma Tenno Haika dan Aat Herawati yang menggantikan Almarhum Subrin.

Pengambilan sumpah jabatan dengan sisa jabatan Periode 2014-2019 dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Tais, Arief Karyadi dan dihadiri oleh Gubernur Bengkulu yang di wakili oleh asisten 1 Pemprov Bengkulu. Bapak Hamka, Bupati Seluma Bundra Jaya, Dandim 0425 Seluma, dan diwakili oleh Kapten INF Tamam, Kapolres Seluma Bapak I Nyoman Mertha Dana.SIk, Anggota DPRD Propinsi Dapil Seluma, Anggota DPRD Seluma, Para Ketua Partai Kabupaten Seluma dan turut hadir para Pejabat yang ada di Pemerintah Kabupaten Seluma.

(ADV/ An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru