Beranda Daerah Perkara Tak Boleh Lihat Handphone, Suami Bunuh Istrinya

Perkara Tak Boleh Lihat Handphone, Suami Bunuh Istrinya

BENGKULU. RP –  Nasib tragis yang di alami Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Erni (31) yang ditemukan tewas bersimbah darah didalam rumahnya, diduga menjadi korban tindak pidana pembunuhan yang dilakukan laki-laki inisial RM yang tak lain suami korban sendiri.

Ibu tiga anak yang kesehariannya sebagai pedagang di Pasar Panorama tersebut diduga baru saja melahirkan anak ketiganya. Kejadian tersebut diketahui pasca suami korban mendatangi rumah tetangganya dan meminta tolong dengan kondisi tangan berlumuran darah.

Kemudian warga sekitar langsung mendatangi rumah korban dan memberitahukan kejadian tersebut kepada perangkat RT. Saat itu, anak korban yang diduga baru saja dilahirkan ditemukan warga sekitar di bawah jendela rumah.

Kejadian tersebut berawal dari pelaku marah kepada korban karena tidak diperbolehkan melihat handphone korban, setelah itu terjadilah cek cok , dan kemudian pelaku keluar rumah setelah itu kembali lagi meminjam parang milik tetangga dengan alasan ingin membuka kelapa, setelah meminjam parang ke tetangga nya, pelaku masuk ke dalam rumah lagi dan masuk kedalam kamar menaruh parang tersebut di atas kasur dengan ditutupi selimut dalam posisi korban tertidur, melihat korban masuk membuka pintu kamar korban terbangun setelah itu terjadi cek cok lagi antara korban dan pelaku, setelah itu pelaku langsung mengambil parang yang di tarok di balik selimut dan langsung menebas leher korban dalam posisi korban sedang tiduran di atas kasur, kemudian pelaku membela perut korban yang dalam posisi hamil dan mengambil anak yang ada didalam perut korban. Kemudian pelaku keluar rumah dan sempat memberitahu tetangga sebelah rumah dan pelaku langsung kabur melarikan diri.

Adapun proses saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku, yang pada saat itu sedang berada di  Tanjung Jaya Kota Bengkulu. lalu Tim Buser Polres Bengkulu langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang Dipimpin IPDA Angga Faisal Sitepu S.Tr,K , KBO Reskrim Polres Bengkulu, Kanit Tipikor Polres Bengkulu, Kanit Tipidter Polres Bengkulu beserta Anggota Reskrim Polres Bengkulu.

Selanjutnya terduga pelaku langsung dibawa ke Mapolres Bengkulu,
sementara jasad Erni sudah di bawah ke RS. Bayangkara diduga untuk dilaksanakan Otopsi.

Kapolsek Teluk Segara, Kompol Jauhari menerangkan awalnya pihaknya mendapat laporan masyarakat bahwa ada korban meninggal dunia di wilayah Tanjung Agung.

“Saat ini sedang dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh pihak Polres Bengkulu,”Tutup Kapolsek

Laporan : Ads


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here