oleh

Kehadiran Satgas TMMD, Lapangan Volleyball Tak Pernah Sepi

ReferensiPublik.com  >>   Untuk lebih menjalin keakraban bersama  warga, sore hari setelah seharian beraktifitas melaksanakan perbaikan insfrastruktur  jalan yang menghubungkan dua Kelurahan Padang Serai menuju Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Kamis 18/07/2019), Anggota Satgas TMMD Kodim 0407/Bengkulu  pun masih melaksanakan kegiatan olah raga bersama warga.

Olah raga bersama tersebut, selain untuk menjaga kebugaran tubuh anggota Satgas, juga untuk lebih menjalin keakraban dengan warga setempat.

Jumadi  Ketua Karang Taruna Desa setempat, menyambut baik hal positif dari Anngota Satgas TMMD.

”Semenjak kehadiran Bapak – bapak TNI yang bertugas di desa Kami, lapangan Volleyball di desa kami ini setiap sorenya tidak pernah sepi, selalu ada kegiatan olah raga bersama, dan dengan kegiatan bersama tersebut bisa memberikan penyemangat bagi kami untuk olahraga bersama, serta sekaligus untuk lebih mempererat tali persaudaraan dengan Bapak TNI yang hadir di tengah – tengah kami,”terang Jumadi. Kamis (18/07/2019).

Sambungnya, kami merasa dekat dan nyaman terhadap keberadaan Satgas TNI dalam program TMMD. Sehingga perasaan kami berkata TNI adalah milik masyarakat.

“Ternyata  benar apa yang disemboyankan oleh TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat’. Untuk itu, besar harapan kami kepada TNI untuk menjaga dan mengayomi kami sebagai masyarakat, sebab  TNI adalah milik masyarakat,” ucapnya.

Program TMMD ini sangat besar manfaatnya terutama di bidang pembangunan fisik seperti pembangunan  jalan, jembatan, dan perehapan Masjid, Namun demikian program TMMD juga bermanfaaf untuk menumbuhkembangkan bakat masyarakat di bidang olah raga seperti Volleyball.

“Disela kesibukan, kita juga mengajak pemuda di desa ini untuk menjaga kebugaran, serta menumbuhkembangkan bakat pemuda  di bidang olah raga Volleyball. Kami sangat senang dengan hadirnya Satgas TNI disambut baik oleh pemuda karang taruna desa ini,”tutup Prada Niza.

(ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru