oleh

Selalu Unggul di Polling, Kemenangan Helmi – Muslihan Semakin Dekat

ReferensiPublik.com – Menang, itulah yang bisa digambarkan pada saat ini kepada pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bengkulu nomor urut 1 Helmi-Muslihan DS, yang mana setelah dilakukan dua kali jajak pendapat yang digelar salah satu stasiun televisi swasta terkemuka di Bengkulu pasangan ini selalu menduduki peringkat teratas. Hal ini juga termasuk saat polling yang dilakukan pollingkita.com beberapa waktu lalu, pasangan Helmi – Muslihan juga unggul.

Jejak pendapat yang pertama dilakukan oleh media lokal seperti Bengkulu Ekspres (BE) TV Cagub dan Cawagub Helmi-Muslihan diposisi atas mengungguli dari pasangan kandidat petahana cagub dan cawagub nomor urut 2 Rohidin-Rosjonsyah. Dan saat kembali dilakukan jejak pendapat yang kedua, lagi-lagi Helmi-Muslihan tetap unggul.

Jejak pendapat kedua ini kembali dilakukan, setelah ditetapkannya Agusrin M Najamuddin sebagai calon Gubernur nomor urut 3 beberapa waktu yang lalu oleh KPU Provinsi Bengkulu, mantan narapidana korupsi ini akhirnya lolos menjadi salah satu peserta kandidat cagub dan cawagub yang berpasangan dengan Imron Rosyadi.

Setelah resmi ditetapkan oleh KPU Provinsi Bengkulu 3 peserta Cagub dan cawagub Bengkulu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) poling yang dilakukan Media BE TV Paslon nomor urut 1 Helmi-Muslihan masih bertahan diposisi 1, mengungguli paslon nomor urut 2 Rohidin-Rosjonsyah dan paslon nomor urut 3 Agusrin-Imron.

“Helmi-Muslihan 54%, Agusrin-Imron 32%, dan Rohidin-Rosjonsyah 14%,” dikutip dari jejak pendapat BE, update, Sabtu (24/10/2020) pukul 13.49.

Jejak pendapat secara online ini juga dilakukan oleh Pedoman Bengkulu. Bagi partisan media dengan tagline Cahaya Perubahan itu Helmi Hasan dan Muslihan unggul jauh dari dua kontestan lainnya, Agusrin-Imron dan Rohidin-Rosjonsyah.

“Helmi-Muslihan 56%, Agusrin-Imron 40%, dan Rohidin-Rosjonsyah 5%,” dikutip dari Pedoman Bengkulu, update Sabtu (24/10/2020) pukul 13.49.

(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru