oleh

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 3 Orang Hakim di Pengadilan Negeri Bintuhan

ReferensiPublik.com – Berdasarkan surat keputusan dari Pengadilan Negeri Pusat, maka pada Rabu ( 29-4-2020 ) Pukul 11:00 WIB Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan Purwanta, S.H,M.H. melantik serta mengambil sumpah jabatan kepada 3 Orang hakim untuk Pengadilan Negeri Bintuhan di yang dilaksanakan di Gedung Pengadilan Negeri Bintuhan. Ketiga Hakim tersebut adalah :
1.Novie Triyana Erda, S.H.
2.Muhammad Reza Adiwijana, S.H.
3.Ratna Sari, S.H

Meski acara pelantikan digelar pada kondisi darurat Covid-19, hal ini taksedikit pun mengurangi makna dan kehidmatan acara tersebut bahkan acara tersebut terkesan sederhana dan kekeluargaan. Usai melantik Purwanta, S.H, M.H memberikan beberapa pesan dan arahan kepada ke 3 Hakim yang baru dilantik.

“ Saya mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas di Pengadilan Negeri Bintuhan ini, saya berpesan kepada hakim yang baru dilantik agar sungguh – sungguh mengamalkan semua ilmu yang telah dipelajari, bersikap profisional, maju dan inovatif dalam bekerja serta senantiasa memutuskan perkara dengan sebenar-benar dan seadil-adilnya”.

” Lanjut beliau ada satu hal yang harus kalian ingat dan amalkan yakni jangan pernah merasa diri kalian sebagai hakim ( bersifat sombong ) disemua lingkungan, berprinsiflah sebagai orang berkepribadian baik yang senantiasa menghormati sesama, saling membantu serta harus membaur dalam keluarga, masyarakat dan rekan sesama kerja, terus belajar dengan para senior untuk mematangkan ilmu dan pengetahuan kalian”. terang Purwanta

(Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru