oleh

Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS APBD-P 2022

Bengkulu, referensipublik.com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan bersama KUA dan PPAS APBD Perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022 di Ruang Rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (12/9/2022) kemarin

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, penandatanganan KUA dan PPAS APBD perubahan tahun anggaran 2022 mudah-mudahan di akhir September 2022 ini sudah disahkan.

“Beberapa pergeseran anggaran terkait penggunaan dana rutin dari anggaran Silpa yang sudah di ploting untuk pembayaran sertifikat guru, tunjangan guru dan dana BOS dan dana bagi hasil untuk kabupaten/kota,” ujar Rohidin Mersyah.

Sementara itu , Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri menyampaikan didalam sidang dengan telah dibahas dan disepakati rancangan KUA dan PPAS APBD perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022 akan dilanjutkan penandatanganan nota kesepakatan bersama KUA dan PPAS APBD perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022.

“Insya Allah pengesahan APBD perubahan Provinsi Bengkulu tahun anggaran 2022 akan dilaksanakan pada rapat paripurna sidang ke 3 masa sidang 3 tahun 2022 pada hari Senin (19/9/2020) depan,” tukasnya. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *