oleh

Novian Dilantik Sebagai Sekda Provinsi Bengkulu

BENGKULU, RP- Pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu yang di gelar gedung Daerah Balai Raya (18/12) berlangsung secara hikmat dan haru, pasalnya Novian Andusti yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas PPKB3A Kabupaten Bengkulu Selatan,yang telah resmi menjadi sekda Provinsi Bengkulu merupakan asli putra Daerah Bengkulu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut langsung dilakukan oleh  Plt.  Gubernur Bengkulu,  Rohidin Mersyah serta dihadiri semua Pejabat  Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, dalam kata sambutan Plt. Gubernur Bengkulu ia memberikan selamat kepada Novian Andusti yang telah resmi sebagai sekda Provinsi, “Selamat kepada Novian Andusti dan ibu dalam mengerjakan roda pemerintahan yang selama ini telah di emban oleh mantan-mantan Sekda yang lalu, saya memberikan pesan kepada sekda ia harus bertanggung jawab secara moral dengan jabatan yang telah di amanahkan. Karena dari 9 Kabupaten dan 1 Kota ia yang menagement semuanya ini menjadi tantangan baru bagi Novian Andusti,  bekerjalah dengan sistem roda pemerintahan,” jelasnya Rohidin Mersyah.

Sedangkan saat ditemui oleh Referensi Publik, Novian Andusti mengatakan, “Untuk tugas kedepan kami akan membantu  tugas-tugas Gubernur, kami juga akan mempelajari situasi dan kondisi di Provinsi Bengkulu, ini juga menjadi Bahan masukan kedepan bagi saya dalam menjalankan roda pemerintahan” kata Novian Andusti. (Achmad)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *