oleh

Maknai No 3 Sebagai Sila ke-3 Persatuan Indonesia, Erwin-Yayan: Saatnya Bersatu Memajukan Seluma

ReferensiPublik.com – Setelah resmi mendapat no urut 3, Pasangan Erwin-Yayan memaknai no 3 tersebut sesuai dengan sila ketiga yakni”persatuan Indonesia”, keputusan ini setelah KPU Seluma mengelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tahun 2020, di Gedung Balai Adat Serasan Seijoan, kamis 24  September 2020.

Hasilnya, nomor urut 1 di dapat pasangan Suparto dan Noviawan Ail (Tam Tam), nomor urut 2  Edison Simbolon-Khairi Yulian (Edison-Yuli) dan pasangan Erwin Octavian-Gustianto (Erwin-Yayan) mendapatkan nomor urut 3.

Pasangan Erwin-Yayan yang mendapatkan nomor urut 3 memaparkan, bahwa menuruntnya nomor 3 tersebut adalah sebuah nomor keramat yang mana di dalam bait Pancasila nomor tiga adalah Persatuan Indonesia.

“Kan Sila 3 itu Persatuan Indonesia, karena ini kita di seluma jadi persatuan Seluma, seluma ini terdiri dari berbagai suku, jadi semoga ini awal kita untuk bersatu, Seluma bersatu,”Terang Erwin saat di konfirmasi usai pengundian nomor urut, Kamis 24/9/2020).

Lanjutnya, dirinya meminta kepada seluruh tim baik Partai maupun tim keluarga atau tim pemenangan, dengan di tetapkan nomor urut 3 tersebut bisah menjadi pemersatu dalam satu tujuan menuju seluma lebih maju.

Senada dengan Gustianto (Yayan), menuruntnya nomor tiga itu sangat banyak sekali maknanya, salah satunya nomor tiga adalah ciri khas anak milenial.

“Kan tiga jari, artinya metal, metal ini anak muda jadi sangat cocok dengan kita pasangan muda,” pungkas Yayan.

Sementara itu Disampaiakan Ketua Tim pemenangan Koalisi Parpol, Yudi Harzan. Bahwa nomor urut bukanlah menajdi masalah yang penting melainkan yang paling utama adalah persatuan.

“Nomor urut itu tidak penting, mau nomor berappun kita terima. Yang penting kita bersatu menjadi kuat dan yakin kita pasti menang,”Tutupnya.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru