oleh

LSM Konsorsium Nasional Kota Bengkulu Dukung Noprisman .ST. M,SI Duduki Kapala Dinas PUPR Kota

ReferensiPublik.com – Konsorsium Nasional Lembaga Swadaya Masyarakat Kota Bengkulu menindak lanjuti himbauan Pemerintah Kota Bengkulu terkait pembukaan seleksi lelang jabatan untuk 9 JPT Pratama.

Kordinator Konsorsium Lembaga Swadaya Masyarakat Kota Bengkulu Rahmat Tamrin mendukung salah satu yang mempunyai kategori yang Iayak menduduki Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu yang siap membantu dalam menjalankan roda pembangunan kedepan khususnya di Kota Bengkulu lni.

“Ada sosok baru tapi barang lama dan beliau sangat menguasai serta tau persis bagai mana melakukan Fungsi dan Topuksi sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu yang Alhamdulillah beliau sekarang menduduki jabatan sebagai PLT Kepala Dinas,”terang Kordinator Konsorsium Rahmat Tamrin Selasa (24/03/2020).

Pihaknya memberikan saran dan dukungan  kepada Noprisman .ST. M,SI, untuk  menduduki Jabatan Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu Definitip, Pihaknya yakin bahwa beliau akan bekerja secara maksimal dalam melakukan serat menjalankan roda pembangunan di Kota Bengkulu.

Lanjut Rahmat Tamrin menambahkan, untuk ltu kami dari Konsorsium Nasional Lembaga Swadaya Masyarakat Kota Bengkulu memberikan saran dan masukan kepada Wali Kata Bengkulu Bapak H. Helmi Hasan.Se untuk segera melakukan langkah strategis instrument dan segera lakukan lelang jabatan yang secara terbuka.

Sebelumya pemkot Bengkulu melalui Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon, pada Kamis (19/3/2020). Membuka  lelang jabatan yang akan dimulai tertanggal 20 Maret 2020 dan berakhir pada 21 April 2020.

“Silahkan bagi ASN Pemkot Benykulu yang ingin ikut, bisa mendaftar dan melihat kriterianya di Kantor BKPP Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan, penilaian terdiri dari makalah, assesment, wawancara, dan rekam jejak. “Untuk penilainya ada dari akdemisi UNIB, dan Unived. Kemudian ada dari Asesor. Untuk dari internal, saya (Sekda) sebagai ketua pansel dan Kepala BPKAD sebagai sekretaris,” pungkasnya.

(Ads)

 (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru