oleh

Lepas 69 Orang Alumni, Rektor UIN FAS Bengkulu : Pentingnya Jejaring dalam Peningkatan Kompetensi Alumni

ReferensiPublik.com – Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. H. Zulkarnain, M.Pd secara langsung melepas sebanyak 69 orang Alumni acara berlangsung  di Gedung Aula Prof. Jama’an Nur,  Rabu (6/03/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan, Ketua Program Studi, dosen dan karyawan Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menyampaikan, pentingnya jejaring dalam peningkatan kompetensi para alumni sehingga dapat berkontribusi untuk lembaga, sehingga bisa semakin maju dan berkembang.

Sementara Direktur Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan alumni ini murni digagas oleh para alumni sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi alumni dengan para dosen dan karyawan dilingkungan pascarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Direktur juga berpesan agar para alumni untuk terus berupaya menggali ilmu sehingga bisa mengembangkan pengetahuan di masyarakat yang telah diperolehnya selama mengikuti Study di kampus UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. (Ads/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *