oleh

Kolam Berlumpur Jadi Saksi Warga Desa Bogor Baru Semarak Lomba KEMRI KE-74

ReferensiPublik.com >> Mengisi hari kemerdekaan RI ke-74 warga Dusun 4 Desa Bogor Baru (RPH) mengisi acara dengan berbagai macam permainan yang di lombakan, Mulai dari lomba anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak.

Ketua panitia Hendrawan Saputra, mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan desa dan masyarakat desa bogor baru khususnya warga dusun 4 RPH yang telah bersama-sama bergotong -royong dalam mensukseskan acara ini.

“Kami dari panitia acara Ulang tahun KEMRI Ke 74 tahun 2019, sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah mendukung acara ini dan masyarakat desa bogor baru, khususnya warga dusun 4 (RPH) yang telah bersama-sama bergotong-royong sehingga acara ini berjalan sukses,”ujar Hendra, pada Minggu (18/082019).

Lanjut Hendra menyampaikan,”Permainan yang kito lombakan adalah makan kerupuk anak-anak, lari karung anak2, tarik tambang ibu-ibu, joged balon anak-anak dan ibu-ibu, tangkap ikan lele dalam kolam, panjat batang pisang di atas air kolam yang berlumpur, futsal bapak-bapak dan berbagai macam jenis permainan lainnya,”ujar Hendra.

Sementara itu, Kepala desa Bogor Baru Adi Kustian menyampaikan terimakasih kepada panitia yang sudah bergotong-royong bersama-sama dalam mensukseskan acara ini.

“Terima kasih kepada panitia yang sudah bergotong-royong bersama-sama dalam mensukseskan acara ini, dan mari kita jadikan momentum di hari KEMRI Ke-74 ini dengan menjadikan tauladan untuk kita semua dalam memegang teguh persaudaraan, gotong-royong dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,”ujarnya. (zl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru