oleh

Hasil Tes Kesehatan Baik, Pasangan Erwin Octavian-Gustianto (Yayan) Siap Melanjutkan Perjuangan

ReferensiPublik.com – Setelah resmi ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, pasangan Erwin Octavian-Gustianto (Yayan) menjalani tes kesehatan. Tes kesehatan bagi bakal calon ini dilaksanakan  di RSJKO dan RSUD M. Yunus Bengkulu, Jum’at 10 September 2020.

Tes kesehatan ini terdiri dari Narkoba, tes Psikologi, dan jasmani di RSJKO Bengkulu, dari hasil tes tersebut pasangan Erwin Octavian-Gustianto (Yayan) dinyatakan sehat dan baik.

Hal ini disampaikan juru bicara media Erwin-Yayan, Atma Yuda mengatakan bahwa Erwiin – Yayan sudah menjalani tes kesehatan dan semuanya berjalan baik, keduanya dinyatakan sehat secara jasmani dan fisik.

“Alhamdulillah, dua hari pemeriksaan kesehatan bagi kedua paslon tidak ada hambatan dan kendala. Semoga bisa berjalan dengan baik semuanya,” ujar Atma Yuda kepada wartawan Kamis 10 September 2020.

Disampaikannya, untuk tes psikologi calon wakil Bupati, Yayan masih akan dilakukan besok (Jumat 11/09) sekira pukul 16.00 wib di RSJKO Bengkulu.

“Untuk pak Yayan baru besok tes wawancara di RSJKO. Kalau pak Erwin semuanya sudah selesai, alhamdulilah hasilnya semua baik,”jelas Atma Yuda.

Sebelumnya, pasangan calon ini telah melakukan test swab, san hasilnya Erwin-Yayan ini dinyatakan negatif Covid 19.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru