oleh

Dirgahayu RSHD Kota Bengkulu Ke-9 ” Selalu Mengutamakan Pelayanan Terbaik Sedunia “

Bengkulu, referensipublik.com– Wakil Walikota Bengkulu saat memberikan kata sambutan dalam acara HUT Ke 9 RSHD Kota Bengkulu memiliki niat dan tekad kuat untuk membuat pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Harapan dan Doa (RSHD) menjadi terbaik di dunia.

Tetapi, ia ingin tekadnya tersebut diiringi dengan usaha keras Direktur dan seluruh jajaran RSHD agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini ia ungkapkan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Sabtu (21/1/2023).

“Jangan perna puas hati teruslah menjadi RSHD pelayanan yang terbaik sedunia” ucap Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang pada menghadiri kegiatan HUT Ke 9 RSHD di dampingi Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi

Selanjutnya pembagian doorprize untuk para peserta yang hadir dan pemotongan tumpeng di halaman RSHD Kota Bengkulu.

Sementara itu, Direktur RSHD dr Lista Cherlyviera menyampaikan apreasiasi kepada tamu yang hadir. Rasa syukur juga disampaikan dengan suksesnya pelaksanaan acara ini. Ia juga berharap target untuk mencapai rumah sakit tipebisa dicapai dalam waktu dekat dengan SDM, Sarana dan Prasarana pendukungnya untuk saat ini sudah lengkap.

(Ad)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *