oleh

Bupati Choirul Huda Tinjau Posko Penanganan Virus Corona

ReferensiPublik.com – Bupati Mukomuko Choirul Huda meninjau kondisi Posko Penanganan antisipasi Penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Perbatasan Sumatera Barat – Bengkulu, Kamis (26/03).

Posko Penanganan antisipasi Penyebaran Virus Corona (COVID-19) ini, dimana setiap untuk yang datang(masuk) dan yang keluar melewati Kabupaten Mukomuko wajib mengikuti pemeriksaan secara protokol kesehatan.

Bupati Mukomuko, H.Choirul Huda,SH juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk sementara menghindari kerumunan massa (karamaian,red). Hal ini untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kita himbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan massa atau keramaian yang tidak perlu.Selain itu juga jaga jarak dan berdiam diri di rumah atau jangan keluar kalau tidak penting. Hal ini ini untuk mencegah penyebaran virus Corona,”terang Bupati kemarin,

Menurutnya, pencegahan virus Corona ini harus dilakukan bersama-sama seluruh elemen yang ada. Dan saat ini kesadaran masyarakat Kabupaten Mukomuko cukup tinggi terkait pencegahan virus Corona ini..

“Alhamdulillah saya melihat kesadaran masyarakat kita cukup tinggi kemarin ada orang asing masuk mereka langsung melapor dan juga menyampaikan ke yang lain agar berdiam diri untuk sementara ini selama 2 minggu atau 14 hari,”ucapnya. Bupati berharap agar virus Corona (Covid-19) segera teratasi sehingga masyarakat tidak lagi khawatir dan bisa beraktivitas seperti biasanya.

Bupati juga mengajak Menjaga keselamatan bersama-sama, dan ikut serta mensukseskan segala upaya pencegahan agar virus corona tidak hadir di kabupaten mukomuko

Bupati memberikan penekannan, sesuai dengan informasi kesehatan dilakukan 3 shift, sehari semalam, beilau juga mengapresiasi kepada tim yang memberikan yang terbaik sehingga harapan terakhir kabupaten mukomuko terbebas dari covid-19.

Ia berpesan agar yang dititipkan kepundak kita agak dilakasankan, mudahkan amanah yang dititipkan di pundak kita.

(Se)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru