oleh

Sepenggal Harapan Masyarakat Kepada Hj. Dewi sartika

ReferensiPublik.com – Pelaksanaan pilkada serentak yang tinggal beberapa hari lagi, animo masyarakat terhanyut dalam euphoria Merayakan Pesta demokrasi, dengan harapan daerahnya akan jauh lebih baik Kedepan.

Kabupaten Bengkulu selatan sebagai salah satu bagian dalam pesta demokrasi pun tak kalah meriahnya, Persaingan sengit antara empat paslon yang maju dalam Kontestasi pilkada untuk memimpin Bengkulu selatan lima Tahun Kedepan.

Ditengah banyaknya masalah yang menjadi keluhan dan merosotnya Citra Birokrasi pemeritahan Daerah Bengkulu selatan, diantaranya sejak diblokirnya SAPK (System Aplikasi Pelayanan Kepegawaian)yang berdampak buruk banyak ASN (Aparatur sipil Negara) dilingkup Pemda bengkulu selatan telah menjadi sebuah Keresahan Banyak Pihak, dan menjadi Detonator dari banyaknya Kritik sebelumnya dari berbagai Pihak.

Pasalnya, Pemblokiran terjadi disebabkan oleh Pengambilan Kebijakan yang keliru dalam banyak Penempatan Jabatan (eselon) ASN dalam Tubuh Organisasi Pemerintahan daerah Bengkulu selatan.

Ditambah lagi masih banyaknya Harapan masyarakat untuk solusi Peningkatan Kesejahteraan yang dinilai jauh dari maksimal.

Nofredi herawan salah seorang warga masyarakat bengkulu selatan selaku Tim Pemenangan paslon Nomor urut 4  Hj. Dewi sartika yang merupakan salah satu SRIKANDI TERBAIK Bengkulu selatan yang Maju dalam Pilkada Bengkulu selatan sekarang ini menjelaskan kepada media.

“Wah Rika (Hj.Dewi sartika) Maju dalam Kontestasi Pilkada Bengkulu selatan ini Menjadi suatu Kebanggaan dan apresiasi bagi kita semua.dimana beliau Berani Hijrah Meninggalkan Zona Nyamannya hanya untuk Membangun Masyarakat Bengkulu selatan, Beliau selalu sampaikan kepada kami,kita harus Optimis, dengan kerja sama yang baik hayoo kita Bangun Bengkulu selatan yang Lebih Maju dan sejahtera” Jelas Fredi.

Fredi menambahkan sudah terlalu Pelik dan rumit permasalahan yang ada dibengkulu selatan ini,kita sudah terlalu jauh ketinggalan sebagai kabupaten induk dari seluma dan Kaur.belum lagi akhir akhir ini banyak Peristiwa yang membuat kita prihatin mulai dari Penolakan Pasien oleh Pihak rumah sakit,Banyaknya ASN yang Terblokir.BLT bantuan Masyarakat Kelurahan sampai tertunda – tunda.Kegiatan Pembangunan hanya bergantung Kepada pusat.Kondisi keuangan yang defisit.jujur kita semua sangat miris melihat keadaan ini.harus ada perbaikan kedepan ungkapnya Fredi.

Hal senada disampaikan oleh Salah seorang warga Bengkulu selatan yang enggan dipublish namanya.sangat Mengapresiasi adanya Bu Rika (Paslon No urut 4)yang ikut Ambil Bagian dari Kontestasi Pilkada Bengkulu selatan saat ini.

“setelah kami mendengar beberapa ide dan Gagasannya Kami merasakan ada Keoptimisan dan Atmosfir Positif buat kemajuan Bengkulu selatan kedepan, mulai dari Programnya untuk melakukan Restorasi (Pemulihan)dalam tatanan Birokrasi pemerintahan,dimana akan ditempatkannya jabatan jabatan ASN benar benar sesuai dengan Peraturan,kapasitas dan Kompetensinya, tidak mengkedepankan Kepentingan atas dasar keluarga.Beliau sangat Peduli dan Menyadari karena ASN adalah Motor dari Pelayanan Masyarakat”

“Namun tidak kalah hebatnya juga adalah Gagasan Programnya untuk sektor Pengembangan Masyarakat di sektor Wirausaha Wanita Mandiri, Itu sangat Logis dan Realistis dan akan sangat mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat.dimana ibu ibu pun bisa berkarya untuk membantu suaminya memenuhi kebutuhan keluarga, Tidak hanya dimodali,namun juga diberikan Pelatihan Pelatihan hingga mandiri/Mampu mengembangkan usahanya, Sangat Luar biasa, ini gagasan yang Logis dan sangat masuk akal ide yang cemerlang” Ujarnya dengan Penuh harap

Dengan Terpilihnya Pemimpin Bengkulu selatan Kedepan sangat diharapkan Masyarakat Bengkulu selatan Mampu Mengurai Permasalahan permasalahan yang ada dibengkulu selatan,mulai dari memaksimalkan Potensi daerah,Pelayanan Masyarakat yang Lebih Prima serta Jalannya Pemerintahan yang lebih bersih dan Transaparan.

(Np)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *