oleh

Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kodim 0423 Bersinergi Membangun BU

ReferensiPublik.com – Kodim O423 Bengkulu Utara gelar coffe morning bersama insan pers, sebagai upaya keakraban sekaligus menjalin silaturahmi dengan tema “Wujudkan Sinergitas bersama Insan Pers, Dalam rangka membangun Bengkulu Utara” bertempat di Graha Pamungkas.  Bengkulu Utara, Rabu 22 januari 2020.

Tampak hadir dalam acara cofee morning lebih kurang 30 Insan Pers baik dari media Online, cetak, media elektronik, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini sebagai untuk menjalin silaturahmi sekaligus adanya sinergi kodim 0423 BU bersama insan pers, sebagai media penyampaian informasi dalam upaya membangun Bengkulu Utara.

Letkol.Inf, Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si, menyampaikan, “tujuan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mewujudkan terjalinnya silahturahmi bersama Insan pers, Kami sangat membutuhkan media dalam upaya membangun Bengkulu Utara,”ujar Agung.

Dalam menyampaikan informasi media massa menjadi garda terdepan untuk menginformasikan ke publik tentang peristiwa yang sedang terjadi. Selain itu, guna mensinergikan sekaligus menyampaikan kepada masyarakat tentang program-progam pemerintah, baik kabupaten, provinsi hingga pusat.

Selain itu, ia juga menyampaikan pihaknya akan selalu bersama dengan media dalam mensinergikan semua program “Kebersamaan dengan tujuan yang baik akan melahirkan kemajuan Bengkulu Utara yang kita cintai ini,” ajaknya.

Ketua PWI Bengkulu Utara, Warsiman mengatakan mewakili dari insan pers mengatakan untuk sama bersinergi dalam membangun Bengkulu Utara.

“Niat dari Kodim mari kita sama-sama mendukung program tersebut. Kemudian bagi media yang belum lengkap untuk segera mengurus agar tidak dikatakan media ecek-ecek,”singkatnya.

(Mc)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru