oleh

Polres Palopo Razia Balap Liar, 30 Kendaraan Diamankan

PALOPO. RP – Puluhan pemuda di Kota Palopo terciduk Polres Palopo sedang balap liar, dari penangkapan di Jalan Andi Djemma, Imam Bonjol dan Jl. Rambutan Kota Palopo, diamankan pula puluhan motor milik para pemuda tersebut.

“Subuh tadi sekitar pukul 03.00 Wita Polres Palopo lakukan kegiatan rutin dengan menyasar ke lokasi-lokasi yang dimungkinkan terjadi pelanggaran baik tindak pidana ataupun balap liar. Ternyata ada puluhan pengendara yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan balap liar dan saling kejar mengejar” Sabtu Malam (2/02).

Salah satu Kanit reskrim Polres Palopo yang pimpin giat tersebut yaitu ipda Majid Maulana tak mengira jika banyak dan sampai puluhan yang diamankan, “untuk itu kami menyadari selain polisi, peran penting keluarga dan lingkungannya juga penting untuk membimbing para pemuda ini.

Dari kejadian ini, Polres Palopo juga meminta masyarakat untum berperan aktif dalam membantu polisi untuk mengamankan wilayah Kota Palopo. Misalnya saja ketika ada potensi gangguan dan keamanan, masyarakat jangan segan melaporkan ke pihak polisi.

Setelah lakukan Razia terhadap pok pemuda yang lakukan Balapan liar sampai 30 Kendaraan, dalam tindakan disiplin terhadap pok pemuda tersebut dilakukan pembinaan dengan membawa motor masing masing dari tempat mangkal pok pengendara Balapan liar terswbut hingga Ke Polres Palopo.

Laporan: Rus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru