oleh

Pemda Bersama DPRD BU Resmi Sahkan KUA PPAS

ReferensiPublik.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama atas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD TA. 2020 di gedung DPRD, Rabu (6/11/2019).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD, Sonti Bakara didampingi Waka 1, Juhaili, Waka 2, Herliyanto dan dihadiri Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD serta Badan Anggaran DPRD, atas dukungannya terhadap pembahasan rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD tahun anggaran 2020.

Bupati mengatakan atas dukungan para pimpinanan DPRD dan seleruh anggata DPRD penandatanganan kesepakatan terhadap rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD TA. 2020 dapat terlaksana dengan baik.

Sementar itu, Ketua DPRD, Sonti Bakara mengatakan,” Penandatangan ini dilakukan oleh dua lembaga, yakni Eksekutif dan Legislatif.

“Dengan dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan KUA dan PPAS antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara bersama DPRD, yang akan di jadikan dasar bagi Pemerintah dalam menyusun rancangan peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Bengkulu  TA. 2020,”terangnya.

Sebelumnya pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Banggar DPRD Bengkulu Utara telah melakukan pembahasan bersama selama hari 2 berturut turut di ruang pola sekdakab Bengkulu Utara.

(Bw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru