oleh

Lantik Dirut Pemasaran Bank Bengkulu, Ini Pesan Gubernur

ReferensiPublik.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Melantik Direktur Pemasaran Bank Bengkulu, Ikhwanul Okti, SE Dengan Masa Jabatan 1 Tahun. Diketahui Sebelum Menjabat Direktur Pemasaran, Ikhwanul Okti, Sebelumnya Menjabat Sebagai Pemimpin Divisi Kredit  Sejak Tahun 2019. Di Gedung Graha Bank Bengkulu, Rabu (11/12/2019).

Pelantikan Sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Pemasaran Ini Berdasarkan SK Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu Nomor : 15 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan Direktur Pemasaran  PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu Tertanggal  11 Desember 2019.

Hadir Dalam Kesempatan Itu, Direktur Utama Bank Bengkulu Beserta Jajaran Komisaris Dan Direksi, Kepala OJK Bengkulu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik. Gubernur Rohidin Juga Berharap Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik Dapat Mengemban Amanah Dan Tanggungjawab Yang Lebih Besar Ini Dengan Didasari Kesungguhan Dan Semangat Kerja Yang Tinggi.

“Kepada Pejabat Yang Baru Dilantik Saya Berharap Mudah-Mudahan Semakin Memperkuat Kinerja Dan Managemen Bank Bengkulu Ini,” Sampai Gubernur Rohidin.

Selain Itu, Gubernur Rohidin Meminta Agar Seluruh Jajaran Direksi Bank Bengkulu Dapat Terus Memajukan Bank Kebanggaan Masyarakat Bengkulu Ini, Karena Bank Bengkulu Memiliki Potensi Untuk Berkembang Yang Sangat Besar, Sekaligus Memiliki Peluang Untuk Menguasai Market Share (Pangsa Pasar) Yang Terbesar Di Dunia Perbankan Di Provinsi Bengkulu.

“Apalagi Ditunjang Rasa Kepemilikan Yang Sangat Tinggi, Bukan Saja Dari Jajaran Kepala Daerah Tapi Juga Bagi Masyarakat,” Tutur Gubernur Rohidin.

Dengan Memiliki Jajaran Direksi Yang Semakin Lengkap Untuk Meraih Peluang Pasar Dan Mewujudkan Kekuatan Dan Kebesaran Bank Bengkulu Di Masa Akan Datang, Maka Menurut Gubernur Rohidin, Peningkatan Produktifitas Kinerja Menjadi Suatu Keharusan.

“Peningkatan Produktifitas Itu Harus Dilakukan, Apalagi Dibidang Pemasaran, Ini Sangat Penting Guna Mambangun Kepercayaan Publik, Hingga Bank Bengkulu Ini Betul-Betul Diketahui Oleh Masyarakat Luas.” Tegasnya.

Gubernur Rohidin Berharap Seluruh Jajaran Direksi Dapat ‘Jemput Bola’ Turun Langsung Ke Lapangan Untuk Mencari Nasabah Dalam Memajukan Bank Bengkulu Ini.

“Potensi Calon Nasabah Di Provinsi Bengkulu Ini Sangat Banyak, Baik Di Sektor Perdagangan Dan Jasa, Juga Di Bidang Perkebunan Dan Pertambangan Hingga Pada Sektor Lainnya,”Ucapnya.

Selain Itu, Guna Memajukan Dan Menyehatkan Bank Bengkulu, Gubernur Meminta Agar Jajaran Direksi Khusunya Di Bidang Pemasaran Dapat Melakukan Sosialsisasi Secara Continue.

“Saya Yakin Betul, Kalau Produktifitas Kerjanya Ditingkatkan, Dan Efisiensinya Betul-Betul Ditekankan Pada Titik Optimalisasi Terbaik, Akan Ketemu Makin Tangguh, Makin Kokoh Dan Makin Tumbuh Ditambah Lagi Saya Minta Direktur Yang Baru Ini Giat Tanamkan Kepercayaan Kapada Publik, Sehingga Jika Masyarakat Ditanya Bank Apa Yang Ada Di Bengkulu, Masyarakat Bilang Bank Bengkulu, Dengan Menanamkan Ini Saja Saya Rasa Sudah Berhasil Memasarkan Prodaknya, Soal Penjualan Bisa Itu Akan Mengikuti,” Pungkasnya.

(Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru