oleh

KODIM 0423 Bengkulu Utara Gelar Salat Istisqa

ReferensiPublik.com – Seluruh Prajurit Kodim 0423 Bengkulu Utara beserta anggota Polri dan masyarakat umum menggelar sholat Istisqa dengan harapkan Tuhan segera menurunkan hujan.

Hamid Muharam dalam tausiyahnya mengatakan, dengan sholat Istisqa ini diharapkan kemarau panjang di negeri ini segera berakhir.

“Agar semua pihak bisa mensyukuri segala nikmat Allah dengan perbanyak istighfar, semoga Allah segera turunkan hujan Sehingga bencana kemarau serta kabut asap  yang melanda sejumlah wilayah negeri ini bisa segera teratasi,”ujar Hamid Muharam. Jumat (20/09/2019)

Sementara itu, Kasdim 0423 Bengkulu Utara, Mayor Chb Teklin Hutabalian berharap melalui sholat tersebut tuhan segera turunkan hujan. Hingga bisa membantu personilnya yang masih berupaya memadamkan api yang menghanguskan hutan serta lahan di Pulau Enggano.

“Sementara ini kita masih manual, susah memang,apinya kecil tapi bisa cepat besar karena angin di Pulau Enggano berhembus kencang. Melalui Doa ini kami memohon pada Tuhan agar segera menurunkan hujan,”kata Hutabalian.

Terakhir, mengingat kemarau panjang,pihaknya menghimbau pada seluruh masyarakat agar tidak membakar lahan.

Sekedar untuk diketahui,kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah upaya Kodim 0423 Bengkulu Utara beserta jajaran dalam rangka membantu mencegah Kebakaran hutan dan lahan di wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

(Bw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru