oleh

Kalahkan Tim Tuan Rumah Bengkulu, Riau Raih Mendali Perunggu

ReferensiPublik.com – Perebutan mendali perunggu cabor bola volly mempertemukan tim tuan rumah Bengkulu vs provinsi Riau, yang diselenggarakan di GOR Semarak, Jum’at 8 November 2019.

      Tim tuan rumah Bengkulu cabor bola volly mengusung misi untuk mendapatkan mendali perunggu,bermain di kandang sendiri tim tuan rumah harus takluk dari tim tamu yaitu riau dengan skor 3-1. pertandingan yang di helat di GOR Semarak mendapatkan antusias yang luar biasa dari suporter tuan rumah. Para suporterpun bersorak memberikan dukungan yang luar biasa kepada para pemain tuan rumah Bengkulu.

    Pertandingan inipun berlangsung empat set,  Pada set pertama tim tuan rumah harus takluk dengan skor tipis 24-25, memasuki set kedua suporter tak henti-hentinya memberikan dukungan agar tim tuan rumah mengejar ketertinggalan, akhirnya pada set kedua tim tuan rumah mampu menundukan tim tamu dengan skor 25-21, memasuki set ketiga pertandingan semakin sengit jual beli serangan pun terjadi dan dimenangkan oleh riau dengan skor 25-22, mencoba mengejar ketertinggal dengan skor 2-1 tim tuan rumah kembali takluk dengan skor 26-24, dengan hasil ini  provinsi Riau memastikan diri meraih mendali perunggu pada cabor bola volly.



(GS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru