oleh

Kadis Diskominfotik Bengkulu Kunjungi Rekan Kerja di RSUD M. Yunus

ReferensiPublik.com >> Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan memberi support kepada salah satu pejabat nya yang sedang dirawat, Indra Gunawan selaku Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Publik pada Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Diskominfotik Provinsi Bengkulu di ruang Bogenvil VIP C kamar 6 Rumah Sakit Umum M Yunus Bengkulu,Jumat (14/06/2019).

“Beliau memang sudah lama sakit dan pada bulan April lalu beliau melakukan Umroh dan setelah pulang Umroh beliau langsung dirawat di Penang Malaysia selama delapan hari. Alhamdulillah keadaan sudah mulai membaik dan diizinkan pulang ke Bengkulu,”ujar Jaduiwan.

Ia menambahkan, Namun beberapa hari kemudian keadaannya kembali drop dan dilarikan ke RSUD M Yunus.

Jaduliwan juga meminta kepada seluruh ASN Diskominfotik Provinsi Bengkulu agar dapat mendo’akan Indra, semoga beliau cepat sembuh dan dapat berkumpul lagi dikantor seperti biasanya.

“Secara Pribadi dan Kedinasan, kami semua mendoakan semoga Allah mengangkat penyakitnya amin,”ungkap Jaduliwan.

Tampak juga hadir Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dede Kusayana, Kasubag Umum Heri Lusiana dan pejabat serta staf lainnya dari Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu.

Jaduliwan menyampaikan tujuan dari kunjungan ini adalah memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang sedang sakit. Serta bentuk kebersamaan dan kekeluargaan kita sesama pegawai yang ada di Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu.

(@cing/Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru