Beranda Daerah Hadiri HUT Bhayangkara Ke-73, Bupati Muara Enim Tegaskan Sinergitas Harus Terus Dijaga

Hadiri HUT Bhayangkara Ke-73, Bupati Muara Enim Tegaskan Sinergitas Harus Terus Dijaga

Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, MM

ReferensiPublik.com >> Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, MM bersama Ketua TP PKK Muara Enim Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, M.Si hadiri peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 yang digelar Polres Muara Enim di Lapangan Merdeka Muara Enim, Rabu (10/7/2019).

Selain Bupati Muara Enim, turut hadir Wakil Bupati Muara Enim H. Juarasah, SH bersama Wakil Ketua TP PKK Muara Enim Hj. Nurhilyah Juarsah, Bupati PALI/ mewakili, FKPD Kabupaten Muara Enim, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim, Perwakilan BUMD/D dan tamu undangan lainnya.

Acara syukuran ini tentunya dilaksanakan sebagai ungkapan rasa terima kasih Polri atas apa yang telah diraih selama ini serta sebagai sarana Evaluasi, Konsolidasi dan Introspeksi Diri, ini juga dijadikan sebagai sarana Silaturahim untuk mempererat tali persaudaraan antara Anggota Polri dengan Instansi terkait serta seluruh Elemen Masyarakat di Kabupaten Muara Enim, dikatakan Bupati pada saat menyampaikan sambutannya.

Bupati juga mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih atas peran sertanya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten muara Enim sehingga tercipta Kabupaten Muara Enim yang aman dan kondusif seperti saat ini.

Saya berharap, Ujar Bupati. agar kedepannya Kita dapat terus bersinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah Daerah serta Stakeholder terkait untuk memberikan pelayan terbaik serta tetap menjadi pengayom dan mitra masyarakat di negeri yang tercinta ini.

Bupati menambahkan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim kami ucapkan Dirgahayu Polri yang ke-73 khususnya bagi segenap jajaran personil Polres Muara Enim dengan Dirgahayu ke-73 ini, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dengan maksimalnya pelayanan kepada masyarkat seperti yang selama ini telah dilaksanakan.

(MC.Muara Enim/Eyv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here