oleh

Gandeng  LSM, Media, dan OKP, Polda Bengkulu Ajak Tolak Anarkisme dan Radikalisme

RefrensiPublik.com – Polda Bengkulu menggandeng  LSM, Media, OKP  dan elemen masyarakat se-Provisi Bengkulu menolak anarkisme dan radikalisme. Tujuannya untuk menyukseskan Pelantikan Presiden pada 20 Oktober ini.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman  mengatakan LSM, Media, dan OKP  merupakan salah satu pilar bangsa. Menurunya, LSM, Media, OKP  harus dibekali kiat menyaring informasi di media sosial agar bisa melawan ajakan anarkisme dan radikalisme.

“Kita harus merangkul LSM, Media,dan  OKP  ini supaya paham betul menyikapi atau memberitakan sebuat data yang berkembang ini. Tapi kita lihat  LSM, Media, dan OKP  di wilayah Provinsi Bengkulu sangat antusias dan merespons positif. Ini sebagai bukti mereka perang melawan anarkisme dan radikalisme,” paparnya di Taman Sport Center Pantai Panjang Sabtu malam (18/10/2019).

Kapolda  menambahkan,  LSM, Media,dan  OKP  memiliki peran penting menjaga Bengkulu kondusif. Ia juga mengatakan sinergitas Polda Bengkulu, Forkopimda hingga para LSM, Media,dan  OKP  ini untuk menjaga Bengkulu yang kondusif. Hal ini untuk menyukseskan Pelantikan Presiden.

“Deklarasi anti anarkisme dan radikalisme ini juga sekaligus untuk menyukseskan Pelantikan Presiden,” Pungkasnya.

Dalam Acara ini Kapolda bersama tamu undangan menikmati ikan bakar sembari menyanyikan beberapa lagu yang membawa suasana semakin akrab atara jajaran Polda Bengkulu, Media, dan OKP.

(Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru