oleh

Diberi Kepercayaan Jadi Wakil Rakyat, Arsyad Hamzah Janjikan Pembangunan Kabupaten Benteng Lebih Maju

ReferensiPublik.com – Ditemui diselah-selah pekerjaannya sebagai wakil rakyat Arsyad Hamzah. SE yang baru saja dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Periode 2019-2024 berjanji akan membawa dan membangun Kabupaten Bengkulu Tengah lebih maju lagi dari segala aspek kehidupan dan pembangunan.

Ia manambahkan bahwa sebagai wakil rakyat harus menampung aspirasi rakyat,”Bukannya periode sebelumnya belum berhasil, tetapi pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah ini masih banyaknya Pekerjaan yang harus dikerjakan sebagai wakil rakyat. Apalagi saya salah satu anggota presidium pemekaran Kabupaten Bengkulu Tengah yang mendapat amanah periode ini,”ucapnya.

“Untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya Dapil II Kecamatan Pondok Kelapa dan Pondok Kubang umumnya, Isya Alloh masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah makmur,”terang Arsyad Hamzah.

Arsyad Hamzah juga mengucapkan terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah terutama masyarakat didapil II pondok kelapa dan pondok kubang yang telah memberikan do’a, serta mendukung dan memberikan kepercayaan untuk duduk sebagai Wakil dari Rakyat,

“Semoga amanah ini akan saya kerjakan sebaik-baiknya demi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah ini,”ujarnya.

Ia menambahakan, akan selalu meminta masukan dan pendapat dari anggota presidium yang lainnya, sehingga kabupaten Bengkulu Tengah ini bisa cepat maju lagi.

“Sesuai dengan cita-cita tim percepatan pembangunan di Benteng ini, saya minta juga suport dan dukungan dari pejuang-pejuang pemekaran Kabupaten Benteng ini,”punkas Arsyad Hamzah.

(JP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru