oleh

Bupati Choirul Huda Berikan Reward Kepada Atlet Berprestasi

ReferensiPublik.com – Bupati Mukomuko menyerahkan Reward kepada Atlet Kabupaten Mukomuko yang berprestasi Baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional pada Tahun 2019, di Gedung Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Senin (13/01/2020).

Turut hadir Bupati Mukomuko, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua KONI Kabupaten Mukomuko, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Parpora, Pengurus KONI dan Para Atlet berprestasi.

Pemberian reward ini sebagai apresiasi kepada para atlet kabupaten muko-muko yang berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten muko-muko.

Bupati Choirul Huda, S.H menyampaikan, “ pemberian reward ini sebagai bentuk rasa terima kasih dan perhatian kita kepada para atlet yang telah mengharumkan nama kabupaten muko-muko”. Ungkap Bupati Choirul Huda.

Ia juga menambahkan, “ tujuannya adalah guna menciptakan atlet-atlet handal dan profesional pada cabang-cabang olahraga di kabupaten muko-muko, demi menuju prestasi yang lebih tinggi di semua ajang kompetisi baik tingkat provinsi, nasional terlebih lagi internasional.

Bupati Choirul Huda berpesan, ”  Kemudian saya pesankan kepada pemuda dan pemudi agar dapat terus berusaha dan semangat untuk selalu mengharumkan nama baik Kabupaten Mukomuko dalam segala bidang olah raga apapun dengan Motivasi yang Tinggi.

Ketua KONI kab mukomuko amrin kelana SH, menyampaikan “Alhamdulillah dengan hasil yg begitu sangat maksimal untuk dapat membentuk semangat dan motivasi para atlet olah raga dan jerih payah para pelatih yang dapa t berprestasi menjadikan insan muda untuk menggeluti bidang olah raga dan dapat mengharumkan Kabupaten Mukomuko ke tingkat Nasional. Tetapi ada hal nya saya selaku Ketua Komite mengharapkan Bapak Bupati agar dapat lebih memperhatikan untuk kedepan nya bagi para atlet dan pelatih-pelatih berprestasi Kabupaten Mukomuko dan diharapkan dana CPT dapat dikeluarkan.

Harapan para Atlet agar lebih diperhatikan kembali untuk dapat menunjang segala kegiatan Olah Raga Dan lebih di tingkatkan dalam hal Sarana dan Prasarana Olah Raga di Kabupaten Mukomuko pungkas nya.

Para atlit diharapkan terus berlatih dan mengembangkan kemampuan mereka untuk selalu mengharumkan nama kabupaten muko-muko, karena olahraga memberikan pengaruh yang positif terhadap kehidupan para pemuda. Aktif di bidang olahraga sangat bermanfaat bagi pemuda. Kedepannya nanti Pemda Muko-muko akan terus memberikan dukungan dan reward bagi para atlet yang berprestasi.

(SE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru