oleh

Bentuk Kerjasama, Anggota Bamus DPRD Sungai Penuh Kunker ke DPRD Benteng

ReferensiPublik.com >> Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Sungai Penuh Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, kunjungan kerja ini disambut baik oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin (05/08/2019).

Waka II DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah H.Rahmat Ali beserta Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menerima dan menyambut baik atas kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Sungai Penuh Provinsi Jambi, kegiatan ini guna menjalin silaturahmi serta membentuk kerjasama antar lembaga DPRD Kabupaten tetangga atau dari Anggota DPRD Kabupaten lain.

Waka II Anggota DPRD Sungai Penuh, Satmarlendan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, yang telah menyambut baik kedatangan kami.

“Ya, kita melakukan kegiatan ini sebagai bentuk konsultasi dan tanya jawab kita kepada Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, tentang tufoksi Banmus, sejauh ini bagaimana dasar-dasar penyusunan Banmus yang ada di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah ini,”ujarnya.

Satmarlendan menuturkan, bahwa banyak masukan-masukan yang bisa diberikan setiap Anggota Badan Musyawarah, ia juga menanyakan beberapa hal penting terkait dengan kegiatan DPRD, terutama Banmus,  Pelantikan anggota DPRD terpilih, serta bagaimana persiapannya, dan banyak lagi tukar pendapat dengan anggota DPRD kabupaten Bengkulu Tengah ini.

Satmarlendan juga mengatakan  sangat terkesan dengan Kabupaten Bengkulu Tengah ini, prospeknya kedepan sangat baik.

“Kalau untuk pemekaran kita sama-sama baru mekar, tetapi Benteng ini daerah dan tempat yang sangat berprospek untuk dikembangkan lagi, kedepan harapan kami dari Anggota DPRD Sungai Penuh, Benteng semakin maju,”harapnya. (Adv/Jp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru