Beranda Advertorial Bengkulu Sukses Gelar Kejuaraan Triathlon 2018

Bengkulu Sukses Gelar Kejuaraan Triathlon 2018

BENGKULU. RP – Provinsi Bengkulu telah membuktikan  dalam menggelar Triathlon akhir tahun 2018. Penggelaran Triathlon  yang ke 2 ini berupa Kejuaraan Asia Triathlon yang berlangsung di Sekitaran Jalan Pariwisata, Pantai panjang Kota Bengkulu. Sabtu (22/12)

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara langsung membuka lomba kejuaran ini, Ia juga mengucapkan selamat datang kepada peserta di Bumi Raflesia ini.

“Selamat datang dan selamat bertanding mengikuti seluruh rangkaian kegiatan kejuaraan hingga selesai,” katanya.

Selain itu, Ia menambahkan bahwa kegiatan  ini sangat baik untuk mengenalkan wisata Bengkulu terutama Pantai Panjang.

“Kegiatan seperti ini guna memperkenakan juga wisata bengkulu, dan ini memang harus dipromosikan supaya para wisatawan menginjungi bengkulu, “jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi Jantan mengatakan, Terselenggaranya kegiatan  ini merupakan yang ke 2 dan merupakan bukti terutama Provinsi Bengkulu untuk menjadi baik dan sukses.

“Kegiatan ini merupakan Even yang sangat luar biasa, diikuti 6 Negara dan 107 peserta,  Gelaran Triathlon ini saya nilai berjalan sukses. Saya berharap kegiatan ini menjadi Even tahunan guna mengangkat distinasi wisata pantai panjang,”kata Kadis.

 

Lanjut Kadis menambahkan, pemerintah sangat mensuport kegiatan ini.

“Alhamdulillh pemerintah sangat mensuport, kita bisa menghelat kejuaraan dunia di masa depan, kami berpesan semoga para juara jagan pernah bosan, terus kembangkan prestasi, terkusus  atkit bengkulu,” tutupnya.

 

(ADV/Ads)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here