Beranda Daerah Agama Adalah Solusi dari Semua Masalah

Agama Adalah Solusi dari Semua Masalah

BENGKULU. RP – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melakukan pertemuan dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Balai Kota Bengkulu, Kamis (14/3/2019). Dalam pertemuan ini Walikota mengajak semua organisasi keagamaan untuk memakmurkan rumah ibadah masing-masing.

“Memperingati 300 tahun Hari Jadi Kota Bengkulu, mari kita sama-sama bergandengan tangan memakmurkan rumah ibadah. Mari berkomitmen untuk menjadi pemuda-pemuda pemakmur rumah ibadah,” ujar Walikota Helmi Hasan.

Helmi Hasan juga mengungkapkan, agar Kota Bengkulu ini menjadi kota yang diberkahi dan diridhoi, pemuka agamanya harus aktif mengajak jamaahnya untuk memakmurkan rumah ibadah.

“Agama adalah solusi dari semua masalah. Bahagia tidak akan pernah hadir tanpa agama,” kata Helmi Hasan.

Sejalan dengan peringatan 300 tahun Hari Jadi Kota Bengkulu dan momen Jambore 300 Ribu Pemuda Hijrah pada Maret ini, Helmi Hasan juga mengajak semua agama untuk mendoakan Kota Bengkulu untuk menjadi kota yang bahagia dan religius.

“Dimomen 300 tahun Hari Jadi Kota Bengkulu ini, mari kita doakan kota yang kita cintai ini untuk menjadi kota yang bahagia dan religius,” ajaknya.

“Siapapun yang tinggal, bekerja dan berkunjung di kota ini, kita doakan menjadi orang-orang yang baik. Orang yang baik adalah orang yang bahagia,” tutupnya.

 (Kmf)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here