oleh

4 Titik Tol Jalan Poros Utama, Rohidin Optimis Rampung 2020

ReferensiPublik.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu segera memulai pembangunan jalan Tol Paket Pekerjaan Peningkatan ruas Jalan Tanjung Iman – Muara Sahung – Air Tembok – Batas Sumsel. Hal itu ditandai dengan penyemprotan Pilok di badan jalan oleh Gubernur Bengkulu sebagai tanda dimulainya pembangunan jalan Tol Provinsi Bengkulu.

“Ada 4 titik jalan poros utama di kaur ini, hari ini kita launching tertanda dimulainya  pembangunan jalan, tujuannya sebagai sarana membangun akselarasi dan konektivitas antar wilayah demi membuka keterisoliran Provinsi Bengkulu.

Ia menambahkan, akan terus buka dan bangun pintu perbatasan Bengkulu dengan wilayah lain. Hal ini demi membuka keterisoliran Bengkulu dan tekad Bengkulu sebagai titik nol Sumatera,”tuturnya.

Gubernur yakin bahwa dengan kerja keras dan dorongan yang sama dari seluruh pihak baik di pusat maupun daerah, proyek tersebut akan dapat terselesaikan.

Gubernur memperkirakan bahwa  jalan Tol ruas Jalan Tanjung Iman – Muara Sahung – Air Tembok – Batas Sumsel. Akan tersambung sepenuhnya di tahun 2020 mendatang.

“Saya meyakini Insyaallah di priode kepimpinan saya, jalan ini  akan tersambung,”harapnya.

Kegiatan tersebut disaksikan Wakil Bupati Kaur, Asisten 1, Kadisperindag, Kepala BKD,  Kepala Bappeda, Kadis ESDM, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kepala Nakertrans, Kadis Perhubungan, Kadis LHK, Kadis TPHP, Karo Umum, SANS Bengkulu, Kadispora, Kadis PUPR, Kaban Kesbangpol, Kepala BPKD, dan masyarakat sekitar.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru